Silkygirl Funky Eyelight Pencil 03 Sky Blue & 08 Frosty Silver – REVIEW

Halooo semuanyaa,

Kali ini aku mau bahas pencil eyeliner warna – warni dari brand Silkygirl yaitu Funky Eyelights Pencil yang sebenernya udah keluar dari lama tapi aku baru banget cobain dan aku lumayan suka. Yuk langsung aja ke reviewnya..

…read more->

QL Cosmetics Eyebrow Cream – Review

Haloooo semuanyaa,

Jaman sekarang siapa sih yang gak ngegambar alis? Haha mau alisnya udah tebel atau alisnya tipis pasti bakalan di gambar biar ngebentuk shape yang on-fleek yakan? Pas banget nih aku lagi mau bahas produk untuk alis dari brand lokal yaitu QL Cosmetics. Pastinya udah banyak yang tau dong tentang brand QL Cosmetics. QL Cosmetics adalah local brand dari Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2007 (klik disini).

…read more->

Maybelline The Falsies Push Up Drama – Review

Halooo semuanya,

Selamat datang kembali di blog aku,

Jadi kali ini aku mau review “must have item” buat aku dalam ber-makeup dan yang paling aku suka yaitu “Mascara”. Nah aku mau review produk Mascara yang kemarin2 hip banget nih yaitu Mascara dari brand Maybelline The Falsies Push Up Drama.

…read more->

Hydrabio Essence Lotion & Hydrabio Gel Creme Review – Bioderma Hydrabio All Day Hydration Event

Halooo semuanya,

Jadi pas bulan ramadhan kemarin tepatnya Minggu, 18 Juni 2017 di Locanda Food Voyager, Senayan. Aku diundang ke eventnya Bioderma yaitu “Bioderma Hydrabio All Day Hydration Event“. Tema Event Bioderma kali ini yaitu “Keep Your Skin Healthy and Radiant This Holy Month“. Pas banget nih sama temanya, karena pas bulan ramadhan kan pastinya kita berpuasa, jadi kita kurang minum air dan jadinya dehidrasi. Hal ini ngaruh banget loh ke kulit kita juga cenderung jadi lebih kering.

…read more->

BYS Velvet Lips Liquid Lipstick 03 Flamingo Flare Review

Halooo semuaa,

Jadi kali ini aku mau review liquid lipstick dari brand BYS. BYS atau Be Your Self adalah brand yang berasal dari Australia yang baru aja buka gerai mereka di Jakarta, waktu itu aku sempet bikin post-an tentang keseruan lauching first flagship dari BYS (klik disini).

Langsung lanjut aja ya ke review dari BYS Velvet Lips Liquid Lipstick.

…read more->

Meracle Collagen & Glutathione from FUNSHARE – Review

Halooo semuaaa,

Pernah gak sih ngerasa sebel karena makeup-an tapi gak berhasil? Entah karena makeup nya gak bisa nutup imperfection di wajah kita? Gak bisa nutupin hitam nya kantung mata? Atau kulit kita yang kering jadinya makeup gak mau nempel?

…read more->

Fanbo Fantastic Matte Lipstick All Shades – Review

Haloooo semuanyaaa,

Jadi beberapa hari yang lalu, aku baru aja dapet kiriman paket dari Fanbo Cosmetics dan Beauty Talk IndonesiaΒ yang isi paketnya ternyata 10 lipstick dari varian Fanbo Fantastic Matte Lipstick yeaayyyy makasih banyak yaaaa, kebetulan banget aku belum punya dan sekaligus abis aku coba, aku review diblog aku, Yuk langsung aja ke reviewnya.

…read more->

The Launch of BYS Cosmetic & Grand Opening of BYS 1st Flagship Studio

Haloooo semuanyaa,

Jadi pas tanggal 18 Mei 2017, BYS Cosmetic baru aja buka gerai pertama mereka di Jakarta, tepatnya di Plaza Senayan, Lantai LG. BYS Cosmetic (Be Your Self Cosmetic) adalah brand yang tercipta pada tahun 2004 dan berasal dari Australia.

…read more->

Summer in Style with Mustika Puteri – Sayonara Jerawat

Halooo semuanyaa,

Jadi tanggal 6 Mei 2017 kemarin aku baru aja dateng ke eventnya Mustika Puteri di Tanamera Roastery, Jakarta Selatan. Acara Mustika Puteri yang kerjasama sama Clozette Indonesia ini mengusung tema “Summer in Style” mengundang Fashion Stylish dan Beauty Blogger, Chianty Gunawan dan turut dihadiri oleh beberapa pembicara seperti General Manager Mustika Ratu, Retno Pratiwi.

…read more->