Maybelline Total Temptation Waterproof Volumizing Mascara – REVIEW

Halo semuanyaa,

Jadi kali ini aku mau review maskara terbaru dari Maybelline yaitu Maybelline Total Temptation. Semenjak pertama cobain maskara ini, aku langsung sukaaa banget!! Yuk langsung aja ke reviewnya.

Continue reading “Maybelline Total Temptation Waterproof Volumizing Mascara – REVIEW”

Advertisements

Marcks Venus Soft Matte Lip Cream All Shades – REVIEW

Haloo semuanya,

Jadi kali ini aku mau review produk lip cream lokal terbaru dari Marcks Venus yaitu Marcks Venus Soft Matte Lip Cream. Mungkin masih banyak temen – temen yang belum tau brand Marcks Venus. Marcks Venus adalah brand lokal keluaran Kimia Farma yang masih satu grup sama brand Marcks. Penjelasan lebih rinci mengenai brand Venus sudah pernah aku tulis di Healthy and Beauty Gathering bersama Marcks Venus dan Dream.co.id

…read more->

Biore Perfect Cleansing Water Smooth Bright Skin – REVIEW

Halooo semuanya,

Biasanya aku kalo abis makeup-an itu selalu “double cleansing”, jadi ada beberapa tahapan yang biasanya aku jalani, pertama pake cleanser yang berbahan dasar oil, abis itu lanjut micellar water, trus cuci muka pake facial wash. Kadang abis cuci muka juga aku masih suka pake micellar water lagi, karena takut masih ada makeup yang bersisa.

…read more->

Estetiderma White Essence Face Cream & Estetiderma White Essence Body Lotion – REVIEW

Haloo semuanya,

Jadi beberapa minggu ini aku baru aja cobain skin care dari suatu klinik kecantikan yang udah terkenal banget di Jakarta yaitu Klinik Estetiderma.

…read more->

Blushly Look Beauty Class with Beautynesia & Make Over

Halo semuanyaaa,

Jadi beberapa hari yang lalu aku baru aja mengikuti Beauty Class dengan tema Blushly Look yang diadakan oleh Make Over (@makeoverid) dan bekerjasama dengan Beautynesia (@beautynesia.id). Acara ini dilaksanakan dalam rangka Make Over Fab Week 2018 yang dilaksanakan di Central Park Mall Jakarta, pada 3 Oktober 2018.

…read more->

KIN Fresh Milk Susu dengan Protein A2 Pertama di Indonesia

Haloo semuanyaa,

Jadi kali ini aku mau sharing nih, bukan tentang makeup kaya biasanya, tapi tentang jenis minuman yang selalu aku suka dari masih kecil sampe udah gede kaya sekarang ini haha.

…read more->

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation, Powerstay Mattifying Transparent Powder & Powder Brush – REVIEW

Haloo semuanya,

Jadi kali ini aku mau review rangkaian produk terbaru dari Make Over yang baru aja dilaunching sekitar sebulanan yang lalu.

…read more->