Revlon Beauty Event Jakarta 2016

Halo semuanya,

Kali ini aku akan membahas tentang Revlon Beauty Event yang dilaksanakan pada tanggal 4 September 2016 di Mall Kota Kasablanka. Ini merupakan hari terakhir dari rangkaian acara lauching produk Revlon Colorstay Makeup Foundation NEW PUMP for Mess-Free Application dan sekaligus pengumuman pemenang dari video makeup yang diadakan oleh Revlon.

Kenapa aku bisa dapetin FREE invitation to Revlon Beauty Event ?

Jadi ceritanya aku iseng-iseng buka instagramnya Revlon Indonesia @revlonid, trus ternyata revlon lagi bagi-bagi free invitation Revlon Beauty Event with @rama_jee and @cindercella

revlon
from instagram revlon @revlonid

trus akhirnya aku coba ikutan dengan cara aku ngeregram fotonya dan nulis alasan aku kenapa aku mau join acara itu, dan gak lupa cantumin hashtag #CHOOSELASTING

dan tibalah saat pengumuman, ternyata aku menang dan aku bisa ajak sahabat aku untuk dateng ke event itu, yeeaaayyyyy i’m so lucky !! aku gak nyangka bisa menang, seneng banget deh pokoknya 🙂

revlon-2
from instagram revlon @revlonid

Acaranya dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, diawali oleh MC yang membuka acara dengan penjelasan produk barunya Revlon. Disini dijelaskan Revlon mengeluarkan produk baru dengan packaging tutup pump yang lebih higienis pastinya dibandingkan dengan packaging sebelumnya. Revlon Colorstay Foundation ini memiliki formula yaitu Time Release Technology supaya bisa tahan selama 24 jam. Setelah itu, ada sesi pertanyaan dari MC dimana bagi yang bisa jawab bakalan dapet hadiah dari Revlon. Pastinya aku langsung tunjuk tangan dan yeeey aku dapet tote bag gitu dari Revlon 🙂

img_7293

Acara dilanjutkan dengan sesi makeup demo dari @rama_jee menggunakan produk-produk dari revlon yang super kece. Selain makeup demo, disini juga kita dikasih tips-tips dan bisa langsung tanya jawab dengan beauty expert sekelas @rama_jee

img_7290

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan seperti ; gimana cara supaya makeup tahan lama, gimana supaya foundation gak cracking, gimana caranya ngeset foundation, dan lain-lain. Selain seputar foundation, disini dijelaskan juga gimana caranya bikin alis. As everyone knows, eyebrows are the most important facial feature, dan yang terakhir dibahas juga lipstick yang cocok dengan eyemakeup yang digunakan biar gak terlalu too much.

Sesi terakhir yaitu pengumuman pemenang lomba sekaligus ngobrol – ngobrol dengan para beauty expert dan juri – juri. Mereka sharing tentang awal mula suka makeup dan gimana sampai bisa kaya sekarang ini.

img_7292

dan akhirnya acara selesai, sebelum pulang Revlon bagi – bagi goodie bag yang isinya Revlon Colorstay Eyeliner Pencil – Amethyst dan Revlon Super Lustrous Matte Lipstick – Retro Red.

img_7291

Thanks a lot Revlon 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s