Sariayu Intensive Acne Care (Skin Care Review)

Halo Semuanya,

Aku mau bahas salah satu skin care favorite aku sejak jaman SMA sampe sekarang yaitu Sariayu Intensive Acne Care (dulu namanya Mujizat Tolak Jerawat Sariayu). Sebenernya tipe kulit aku normal tapiiii kalo lagi PMS sering banget ada jerawat yang besar banget, merah dan letaknya tuh dihidung, bener – bener kaya boneka p-man 😦

Mungkin ada yang belum pernah denger produk ini sebelumnya, jadi aku jelasin sedikit ya…

img_8204

Sariayu Intensive Acne Care yaitu salah satu produk keluaran Sariayu Marthatilaar yang mengclaim bisa membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat secara intensif, produk ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lainnya.

img_8207

Cara kerja produk ini tuh cepet dan ampuh banget di aku, malamnya aku kasih, besoknya langsung kempes, kering dan gak terlalu merah lagi. Tapi kalo jerawatnya besar banget biasanya butuh beberapa hari baru bisa kempes. Setelah itu biasanya cuma tinggal bekasnya aja, dan aku masih tetep pake karena produk ini bisa juga loh ngilangin noda bekas jerawat yang berwarna hitam walaupun agak lama dan mesti sabar pakenya 🙂

img_8210img_8209img_8208

Sekarang kita ngomogin soal packaging ya, packagingnya menggunakan kotak berwarna hijau kekuningan, ada gambar belerang dan juga ukurannya seukuran dengan botol didalamnya, produk ini tuh kecil banget cuma 12 ml tapi lumayan lama juga habisnya ya tergantung pemakaian aja. Keterangan di belakang kotaknya berupa cara pemakaian, peringatan dan komposisi dari produknya. Selain itu, produk ini halal jadi sudah pasti aman digunakan.

img_8206

img_8211

Sebelum digunakan produk ini harus dikocok terlebih dahulu agar bubuk belerang yang mengendap dibawah botol dan cairan bercampur. Teksturnya itu cair, berwarna kuning ada butiran belerang. Produk ini memiliki aroma belerang dan jamu – jamuan, kalo aku sih gak merasa terganggu sama baunya, malah enak menurut aku :). Biasanya untuk pengaplikasian aku menggunakan kapas atau cotton bud dan aku olesin di tempat yang berjerawat. Setelah diolesin ada sensasi dingin – dingin jadinya bikin muka segar.

Kalo dihitung-hitung udah lama banget aku pake produk ini dari tahun 2010-2016, berarti udah hampir 6 tahun dan udah males mau cari yang lain karena udah terlanjur suka banget dan cocok banget 🙂

Jadi kesimpulannya :

       * Kelebihan :

  • Ampuh banget ngilangin jerawat
  • Harganya murah (Rp 20.000,- – Rp 25.000,-)
  • Produk Indonesia
  • Kemasan kecil (travel friendly)
  • Ada sensasi dingin setelah digunakan jadi segar 🙂

       * Kekurangan

Menurut aku gak ada, karena aku udah pake ini dari lama banget 🙂

       * Beli Lagi ? Tentu saja 😀

Terimakasih udah baca blog aku, sampai ketemu lagi di post selanjutnya \:D/

Leave a Reply

