VOV MAXMINI Cover Cushion Review

Halooo, welcome back to my blog πŸ™‚

Jadi aku mau review BB Cushion dari VOV MAXMINI Cover Cushion yang lagi aku sukaa banget dan aku pake terus beberapa bulan ini. Sedikit cerita awalnya aku cobain taster yang dikasih VOV pas aku diundang ke acara mereka. Karena kulit aku cukup sensitif kalo pake produk baru, makanya aku cobain dulu baru kalo cocok aku beli hehehe.

…read more->

Mukka Kosmetik Color Eye Liner White & Gold Review

Haloooo semuanyaaa,

Jadi aku baru cobain eyeliner dari Mukka Kosmetik @mukka_kosmetik Mungkin banyak yang belum tau tentang brand ini ya, Mukka Kosmetik udah ada di Indonesia dari tahun 2004 dan tenang aja brand ini udah punya sertifikasi BPOM jadi aman.

…read more->

My First Impression COSRX Holy Moly Snail Mask

Halooo semuanya,

Jadi aku mau sharing my first impression COSRX Holy Moly Snail Mask dan ini adalah produk sheet mask andalannya COSRX yang belum lama ini dilaunching. COSRX itu salah satu brand skin care yang terkenaaaal banget dari Korea Selatan. Banyak beauty blogger dan vlogger pada review-in produk ini karena emang bagus banget, makanya aku penasaran cobain sheet mask dari COSRX ini.

…read more->