Paint your Little Canvas – Nail Art Workshop with Face2Face Cosmetics

Haloooo semuanyaa,

Kemarin aku diundang ke acara workshop tentang Nail Art bertema “Paint your Little Canvas”Β  yang diadain sama Face2Face Cosmetics berkerja sama dengan femaledaily.com di Tanamera Cuisine, Jakarta Selatan.

snapseed14

Face2Face brand apa? Baru ya?

Face2Face ini merupakan local brand yang resmi didirikan 31 Mei 2010, udah cukup lama juga ya tapi kenapa masih asing ya? Soalnya Face2Face ini pada mulanya memiliki target market diluar Pulau Jawa jadi mungkin banyak yang belum tahu, tapiiiiii mulai beberapa tahun terakhir sudah mulai masuk Pulau Jawa. Beberapa area yang sudah masuk distribusi Face2Face yaitu Aceh, Batam, Riau, Medan,Tj. Pinang, Padang, Bangka Belitung, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Makassar, Semarang, Solo, Jawa Timur, Bali, Jakarta, Bogor dan Bandung.

Face2face sudah masuk pasar swalayan seperti Boston, Hypermart, Beau dan sebentar lagi akan masuk Dan Dan dan Aeon Mall. Selain offline store, face2face juga bisa dibeli di official instagram, blibli.com, gogobli.com dan juga sudah punya aplikasi yang bisa di download di Google Play loh keren kan πŸ™‚

snapseed13

Apa aja sih produk dari Face2Face ini?

Awalnya produk pertama Face2Face yaitu bulu mata, sampe sekarang produk – produk dari Face2Face sudah banyak, lebih dari 150 variant produk, mulai dari skin care, body care, kosmetik, dan pembersih khusus kewanitaan, oia gak cuma itu, Face2Face juga punya beltbrush, brushset, sponge TWC & loose powder dan yang lagi in banget yaitu sponge blender.

snapseed11

Produknya halal gak sih?

Face2Face sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI untuk sebagian besar produknya dan terus memproses sertifikat halal untuk semua produk baru, jadi gak perlu khawatir πŸ™‚

Okeoke sekarang aku mau bahas nail art workshopnya, acaranya dimulai pukul 9.30 WIB oia di workshop ini mengundang salah satu blogger dan nail art enthusiast @sovisnailjournal

capture123

Selama workshop aku dan teman – teman blogger lain bisa langsung dapet ilmu dan teknik nail art dari Mbak Sovi kaya jari – jari yang di kuteks harus stabil diatas meja, saat mengkuteks tangan harus stabil, cara lapisin kuteks biar tahan lama, tips nail art pake alat – alat sederhana, tips – tips merawat kuteks dan perawatan untuk kuku yang sering dikuteks biar tetep sehat, pokoknya banyak banget ilmunya dan bermanfaat banget buat aku yang jaraaang banget pake kuteks πŸ˜€

snapseed

img_9745

Sambil dapet ilmu kita juga bisa sharing dan langsung nanya sama Mbak Sovi sambil cobain produk terbaru mereka yaitu peel off nail polish yang terdiri dari 10 warna yang cantikkkk cantik banget gemes lah pengen cobain semua πŸ™‚

Hasil percobaan aku yaa not bad lah tapi setelah ikut workshop ini aku jadi suka pake kuteks πŸ˜€

Kita gak cuma disuruh cobain loh, jadi kita juga ditantang buat nail art yang paling bagus akan dapet hadiah dari Face2Face dan inilah temen – temen aku yang menang, kukunya super cuteee

2f

Sambil cobain produknya face2face sambil makan kue – kue lucu yang disediakan

it’s a wraappp πŸ˜€

img_9775

Ini dia isi goodie bag yang aku dapet dari face2face

once again thankyou soooo much face2face buat undangannya seneng banget bisa jadi bagian dari acara ini, dapet ilmu baru dan teman baru, sukses terus ya face2face πŸ™‚

more info about face2face @f2f.cosmetics

sekian review dari aku, see you on my next post πŸ˜€

-Tifany D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s