Wardah Nude Colours Eyeshadow Passionate – Review

Halo semuanya !!

Menurut aku bagian make-up yang paling membutuhkan skill tertinggi dan paling bikin aku tertarik dalam dunia dandan yaitu eye make-up. Kenapa? Karena semakin skill mereka meningkat maka eye make-up nya juga akan semakin oke. Selain skill, hal lain yang mendukung tentunya eyeshadow yang kece. Keduanya jadi bagian terpenting dalam keberhasilan suatu eye make-up.

img_0656

Ngomong-ngomong soal eyeshadow, kategori yang bagus pastinya yang creamy, gampang di blend, pigmented, dan gak banyak fall-out. Nah!! Akhir – akhir ini, banyak banget loh local product yang ngeluarin eyeshadow keren salah satunya dari brand Wardah.

img_0657

Aku mau ngebahas eyeshadow dari Wardah yaitu Wardah Nude Colours Eyeshadow Passionate. Langsung ke review nya aja yaa…

img_0659

Packaging :

Bentuknya kecil (sama kaya eyeshadow wardah lainnya) berwarna silver dan terdapat kaca transparant jadi kita bisa liat warna produk didalamnya, dengan isi 4,2 gr. Pas kita buka ada cermin kecil dan sponge applicator. Pada bagian belakang terdapat ingredients, contoh pengaplikasian dan expired date.

img_0661

Price :

Rp 40.000,- sampai Rp 50.000,-

Where I get it :

Counter Wardah, Drugstore, Onlineshop

img_0658

Swatches :

Terdapat 3 variant eyeshadow :

A. white champagne – shimmer

B. silver-greyish – shimmer

C. coklat tua – matte

img_0660

Pros :

  • Warna – warna nya menurut aku bagus – bagus banget kombinasinya bisa untuk smokeyeyes dan juga bisa banget dipake untuk daily-use karena warnanya cukup neutral
  • Ketahanannya lumayan, kalo eyelid kalian berminyak disarankan pake eyebase dulu yaa
  • Eyeshadow nya creamy dan blendable
  • Pigmentasi dari semua warnanya oke
  • Warna white champagne nya bagus banget buat highlight tulang pipi loh
  • Warna coklat tua nya bisa untuk eyebrow powder

Cons :

Fall-out nya lumayan banyak jadi harus hati – hati guys (tips dari aku sebaiknya pake eyeshadow dulu baru base makeup)

Advices :

Aku suka banget variant eyeshadow wardah, warna – warna nya makin beragam dan makin oke juga teksturnya. Saran dari aku semoga suatu saat Wardah bisa ngeluarin eyeshadow palette dengan isi yang lebih banyak (gak cuma isi 3 warna) karena kalo yang aku perhatiin eyeshadow local cuma sering 3 warna dalam satu produk sedangkan eyeshadow palette dari produk luar punya warna yang lebih banyak dalam satu palette (pastinya lebih dari 3) jadinya bisa bikin lebih banyak look dari satu produk. Semoga Wardah mendengarkan saran dari aku ya, goodluck Wardah πŸ˜€

More info about Wardah : Instagram @wardahbeauty

So, sekian review dari aku semoga membantu yaaaaa, thanks πŸ™‚

LOVE.

img_0366

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Leave a Reply

