Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist Review

Halo semuanya,

Welcome back 🙂

Face mist udah jadi salah satu must have item dalam bermakeup karena face mist punya banyak manfaat. Face mist bisa digunakan sebagai skin care routine dan juga sebagai base makeup (pelembab). Selain itu face mist juga berfungsi sebagai makeup lock biar makeup tetep tahan lama.

Kali ini aku mau bahas face mist yang dikeluarin sama Pixy yaitu Aqua – Beauty Protecting Mist. Yuk langsung ke review nya 🙂

img_1223

Packaging ?

Pixy Aqua – Beauty Protecting Mist packagingnya terbuat dari botol plastik, dengan lapisan berwarna biru muda dengan berat 60 ml.

img_1224

Claims ?

1. Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang yang dikenal luas sebagai antioksidan

2. Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit, serta memberikan rasa nyaman di kulit

3. Makeup Lock yang menjaga tampilan makeup agar tidak luntur hingga 8 jam

4. Water Based Formula, ringan dan tidak lengket di kulit

img_1225

Texture and Scent ?

Teksturnya cair dan tidak berwarna seperti air, aromanya khas produk pixy dan menurut aku agak sedikit menyengat.

How to use it ?

Gunakan setelah selesai ber makeup, tutup mata saat penggunaan dan semprotkan secara merata ke seluruh wajah dari jarak 10-15 cm

Price ?

Rp 22.000,- – Rp 25.000,-

Available at ?

Drugstore dan Pixy Counter

img_1226

REVIEW

Menurut aku, packaging Pixy Aqua – Beauty Protecting Mist ini cukup simple, kecil dan terbuat dari botol plastik jadi gampang banget buat dibawa – bawa gak takut pecah. Pump spray nya cukup enak tapi aku kurang nyaman dengan lubang spray nya karena kurang bisa menyebarkan produk secara merata.

Pixy Aqua – Beauty Protecting Mist cukup bikin kulit aku lembab dan sejuk, tapi aku kurang suka aromanya karena agak menyengat saat dispray kewajah dan aku emang kurang suka produk yang wanginya kuat tapi setelah beberapa saat wanginya akan hilang jadi it’s ok. Karena teksturnya cair, produk ini mudah meresap di wajah, awalnya aku merasa agak sedikit sticky diwajah aku setelah pemakaian tapi setelah ditunggu beberapa saat baru terasa segar dan lembab. Face mist ini gak bisa menahan makeup aku selama 8 jam seperti claimnya. So far, aku suka sama face mist ini karena harga sangat terjangkau dan mudah dicari juga cukup bikin wajah aku lembab dan sejuk 🙂

img_1227

More info about Pixy : instagram

Sekian review Pixy Aqua – Beauty Protecting Mist dari aku, semoga bisa membantu ya 😀

See you on my next post

LOVE,

img_0366

Leave a Reply

