LT Pro Longlasting Matte Lip Cream Metallic – 02 Review

Haloooo semuanyaaa,

Trend lip cream metallic dengan hasil matte lagi in banget ya akhir-akhir ini. Banyak brand berlomba – lomba ngeluarin produk lip cream metallic dengan warna yang beragam mulai dari nude sampai bold dan dengan hasil matte yang masih banget jadi favorite.

IMG_2867

Salah satu brand yang baru aja ngeluarin produk Lip Cream Metallic yaitu LT Pro, yang bernama LT Pro Longlasting Matte Lip Cream Metallic. Yuk langsung aja ke review nya…

PACKAGING & APPLICATOR :

Dari segi packaging, LT Pro Longlasting Matte Lip Cream Metallic ini sama dengan pendahulunya yaitu LT Pro Longlasting Matte Lip Cream, bedanya kalo yang metallic ini punya tutup yang berwarna gold sedangkan yang matte lip cream biasa tutupnya berwarna silver.

IMG_2866

Bentuk dari kemasannya kotak dan transparan jadi kita bisa lihat warna produk dikemasannya, dengan ukuran 8 ml. Walaupun kemasannya terlihat sleek dan kecil, tapi isinya lumayan banyak karena biasanya kan lip cream isinya cuma 4-5 ml dan aku suka sama packagingnya karena cukup kokoh.

IMG_2864

Yang aku kurang suka dari packagingnya yaitu keterangan produknya ada di pembungkus terluar jadi gak nempel sama packagingnya, jadinya pasti pas kita buka tulisan ingredientnya ikutan kebuang. Makanya aku ngide buat nempelin ini kekemasannya, biar aku gak lupa ingredient apa aja yang terkandung didalamnya biar bisa aku share juga ke kalian πŸ˜€ Tapi keterangan produk lainnya kaya shade dan expired date masih ada kok di packagingnya.

IMG_2863

Applicatornya juga enak banget, dengan ujung yang lancip sehingga memudahkan saat pengaplikasian produk

IMG_2865

IMG_2861

SHADES & SCENT :

LT Pro Longlasting Matte Lip Cream Metallic iniΒ  punya 3 shade yaitu Metallic Matte Lip Cream 01 dengan warna pink, 02 dengan warna orange peach dan 03 dengan warna nude. Punya aku yang no 02 yang warnanya orange peach. Aku suka sama warna orange peach nya karena bikin wajah aku segar dan gak pucet. Produk ini wanginya enak banget loh, mirip wangi kue yang enak dan wanginya gak ganggu sama sekali.

CLAIMS :

  • Easy to apply and light on lips
  • Comfortable on lips (not sticky) and makes your lips look naturally beautiful
  • Longlasting formula with Astrocaryum Muru-muru Seed Butter as moisturizer
  • Contains Vitamin E as antioxidant and vitamin
  • Contains Soft Focus Effect that could reduce the appearance of lines on lips
  • Contains pearlized pigment for a matte finish with metallic effect

IMG_2860

IMG_2859

Dari claims diatas aku setuju banget kalo LT Pro Longlasting Matte Lip Cream Metallic ini gampang banget di apply, gak patchy dan ringan banget dibibir aku. Trus juga dia gak lengket sama sekali dan lumayan tahan lama dibibir aku. Kelebihan lainnya yaitu butir – butir dari shimmernya cukup kecil dan halus banget jadinya tetep keliatan cantik tapi gak berlebihan banget metallicnya. Selain itu menurut aku agak tricky sih untuk pake lip cream metallic karena kadang butiran shimmernya suka berantakan, cuma LT Pro Longlasting Matte Lip Cream Metallic butirannya tetep stay dibibir dan gak berantakan makanya aku suka banget πŸ˜€

More Info About LT Pro :

1161239_1298bd7e-0c4c-11e2-a255-f6bde3b59b20

Β 

http://www.lt-pro.com/

@ltpro_official

Β 

So, sekian dulu review dari aku. Semoga bisa membantu yaaa πŸ™‚

See yaaaa on my next post !

LOVE,

img_0366

12 thoughts on “LT Pro Longlasting Matte Lip Cream Metallic – 02 Review

    1. Iya kak inka lt pro brand lokal, dl yg matte lip cream biasa hits banget karena ringan bgt dibibir. Kalo menurut aku sih metallicnya masih natural banget yang lt pro ini, jadi nya masih kepake buat ngantor haha, btw makasih kak udh mampir di blog aku πŸ™‚

      Like

  1. wah si LT Pro ikut ngluarin metallic juga..
    tapi sayang, pengalaman ku beli LT Pro long lasting lip cream kurang bagus. Waktu itu aku beli dua shade, kalo gak salah nomor 06 & 08. Untuk shade 06 aku masih lumayan suka warnanya, tapi yg 08 bener-bener gak suka banget. Dan teksturenya juga aku kurang suka (Bahkan aku bandingin sama lip cream Val XD, aku lebih suka brand itu)

    great post btw,

    Liked by 1 person

    1. Wah emang cocok2an sih, kalo aku suka2 aja sih krn kaya gak pake lipstik hehe tp emg kurang longlast kalo diaku, oia? Aku blm prnh coba lip cream Val. Btw makasih yaaa udah mampir ke blog aku πŸ™‚

      Like

Leave a Reply

