THE FACE SHOP CC Cushion Intense Cover – Review

Halooo semuaaa,

Jadi baru-baru ini aku cobain cushion yang sebenernya udah ada dari tahun kemarin, yaitu CC Cushion Intense Cover dari The Face Shop. Walopun agak telat buat bikin reviewnya, tapi aku suka hehe langsung aja yaa ke reviewnya.

IMG_2998

Packaging & Applicator :

IMG_2999

IMG_3001

Dari segi packaging menurut aku CC Cushion Intense Cover ini elegan karena warna silver nya bagus banget, dan ukurannya seperti cushion pada umumnya dengan berat sebesar 15 gr. Cushion ini dilengkapi dengan puff cushion yang lembut dan lentur.

IMG_3006

IMG_3007

Type & Shade :

CC cushion ini dibagi menjadi dua tipe yaitu :

  • CC Cushion Intense Cover (untuk kulit berminyak)
  • CC Cushion Ultra Moist (untuk kulit kering)

IMG_2994

Masing – masing hanya memiliki tiga pilihan shade yaitu V103 Pure Beige (paling terang), V201 Apricot Beige dan shade tergelap yaitu V203 Natural Beige. Tapi kalo nggak salah yang masuk di Indonesia cuma shade V201 Apricot Beige dan V203 Natural Beige.

IMG_3002

IMG_3003

Punyaku yaitu CC Cushion Intense Cover dengan shade V203 Natural Beige. Walopun CC Cushion Intense Cover ini untuk kulit berminyak, tapi finish akhirnya tetep agak dewy  dan glowing loh jadinya menurut aku masih cocok juga buat jenis kulit kering kaya aku. Untuk shadenya, sama kaya brand korea lain yang cenderung cuma punya beberapa shade aja, untuk shade V203 ini diaku awalnya sedikit keputihan, tapi makin lama warnanya menyatu dengan kulit.

Claims :

IMG_2997

  • Reduces wrinkles, brightens, and protects against UV rays
  • Full coverage formula with ultra-natural finish
  • Blooming finish for brighter skin
  • Special treatment with hyaluronic acid for moisturizing, elasticity-enhancing, and volume-adding effects

IMG_2996

CC Cushion atau Color Control Cushion atau cushion yang berisi CC Cream ini berfungsi sebagai pelembab yang dapat melembabkan kulit dengan tahan lama dan membuat kulit tampak cerah. Menurut aku coverge dari cushion ini medium, tapi kalo merasa masih kurang, bisa di layer lagi tanpa keliatan cakey. Cushion ini juga dilengkapi dengan SPF 50+ PA++ jadi sangat cocok untuk daily-use. Setelah menggunakan cushion sebenernya gak perlu lagi di set pake bedak, tapi klo aku, aku lebih suka set pake translucent powder.

IMG_2995

Pros : bisa menutupi kemerahan di wajah aku, finishnya matte tapi tetep dewy dan glowing, keliatan natural dan flawless banget.

IMG_2990

Con : pilihan shade nya cuma sedikit, jadinya kurang cocok untuk skin tone medium to tan, kurang bisa mengcover dark circle dibawah mata.

dengan harga Rp 329.000,- cushion ini bisa ditemukan di counter – counter The Face Shop.

more info :

TFS_Logo

Official Website The Face Shop Indonesia : http://www.thefaceshop.co.id/

Instagram : @thefaceshopid

Facebook : https://www.facebook.com/TheFaceShopIndo/

 

Sekian dulu review dari aku, semoga bisa membantu 🙂

 

Sampai ketemu di post-an aku selanjutnya !!

LOVE,

img_0366

4 thoughts on “THE FACE SHOP CC Cushion Intense Cover – Review

  1. Yah sayang pilihan shadenya cuman dikit, Tapi dengan fakta kalo orang-orang korea putih porcelain semua, haha wajar sih ya
    sayang juga hasilnya agk dewy, aku kulitnya oily jadi lebih prefer yang hasilnya matte dan aku juga termasuk kulit sawo matang atau soft tan. Jadi bener2 gak cocok nih pakai yang ini
    P.S. Harganya lumayan juga XD XD

    Great Post!!

    Liked by 1 person

    1. Iyaaaa kekurangan cushion korea selalu kurang cocok ya dari segi shade. Aku juga kurang suka kalo terlalu dewy, makanya selalu aku set lagi hihi, btw makasih banyak nadithaa udh mampir ke blog aku 🙂

      Like

Leave a comment