How to reduce & stop my acne breakouts with Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92%

Haloo semuaaa,

Jadi aku mau share sedikit pengalaman aku pas wajah aku breakout karena gak cocok pake suatu produk kosmetik. Awal mulanya bruntusan yang letaknya di jidat aku itu gak terlalu banyak, dan aku gak terlalu merhatiin banget karena kadang kulit aku juga suka bruntusan karena debu dan biasanya langsung ilang kalo udah cuci muka. Tapi kali ini bruntusannya makin banyak dan bikin gak nyaman karena makin keliatan.

Awalnya aku bingung, produk apa yang bikin muka aku breakout, karena saat itu aku lagi coba banyak banget skin care dan makeup baru. Sampai akhirnya aku berhenti dulu pake makeup dan skincare selama seminggu, akhirnya beruntusannya gak bertambah, tapi juga gak ilang!

IMG_3040

Aku akhirnya cari – cari di internet, skin care apa yang bisa ngilangin breakout diwajah aku. Sampai akhirnya aku nemuin banyak review tentang Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% yang katanya bagus untuk mengurangi breakout di wajah.

IMG_3041

Akhirnya aku coba beli, sebenernya produk ini udah banyak dijual di online shop, tapi karena ada temen aku lagi liburan ke Hongkong, dan produk ini disana lebih murah harganya dan waktu itu juga lagi diskon makanya aku nitip dia deh πŸ™‚

IMG_3042

Dengan harga yang murah sekitar 17 HKD (atau setara dengan Rp Β 28.000an) karena lagi diskon, aku udah dapetin produk yang isinya superr banyak banget yaitu 300ml. Kalo di online shop mungkin harganya sekitar Rp 70.000 – 100.000an masih sangat terjangkau.

IMG_3043

Tekstur dari produk ini berbentuk gel, dan ada sensasi cooling effect nya pas di pake ke wajah, bikin adem dan seger. Selain itu, produk ini cepet banget meresap ke kulit dan sama sekali gak bikin lengket. Pokoknya aku ketagihan pake ini sesering mungkin.

IMG_3045

Β 

Β 

Setelah pemakaian selama +- 3 bulan, alhamdulillah bruntusan di jidat aku berkurang, gak nambah dan sudah hampir hilang walaupun masih nyisa dikit, aku seneng dan suka banget karenaΒ Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% ini cocok diaku dan sama sekali gak bikin iritasi πŸ™‚

IMG_3046

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% punya beberapa kegunaan lain, diantaranya :

  1. Sleeping Mask (aku suka pake yang banyak sebelum tidur, besoknya kulit wajah aku langsung kenyal)
  2. Base Makeup
  3. Hair Treatment (biasanya aku olesin ke ujung – ujung rambut biar gak pecah – pecah)
  4. Nail Essence
  5. Body Care (sebagai lotion)
  6. Mask Pack for Relaxing Sunburn

IMG_3047

Sayangnya produk ini mengandung alkohol yang cukup tinggi dan dari beberapa review yang aku baca, ada yang gak cocok sama kandungan alkohol di dalam produk ini. Kekurangan lainnya, Nature Republic belum buka store di Indonesia, jadinya kalo mau beli harus di online shop.

nature republic
credit by http://www.drugs.com

IMG_2982

Foto kiri saat bruntusan aku lagi parah dan akhirnya aku facial, tapi tetep gak bisa ilang 😦 dan sebelah kanan setelah aku pake aloe vera, sudah berkurang dan kulit aku keliatan lebih cerah.

So far aku suka banget, karena produk ini berhasil mengurangi dan menghilangkan breakouts di wajah aku, produknya cepet menyerap, gak lengket, wanginya enak, bikin kulit aku kenyel dan produknya banyaak πŸ™‚

Sekian dulu review dari aku, semoga bisa membantu yaaa πŸ˜€

LOVE,

img_0366

14 thoughts on “How to reduce & stop my acne breakouts with Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92%

  1. harganya dapet murah banget ya mbak. aku waktu itu beli sekitar 50an di Althea hihi, sampai sekarang belum habis karna buanyak banget. Aku juga suka efek dinginnya, sama wanginya yang seger bikin tenang banget setelah pake ini

    Liked by 1 person

    1. Iyaaa mbak aku dptnya super murah banget, kalo aku udh mau abis karena mama aku ikut make, iya seger ya gak lengket, soalnya aku prnh juga cobain aloe vera dari brand lain, agak lengket dan nyerapnya lama, btw makasih ya sudah mampir πŸ™‚

      Liked by 1 person

  2. Kulit wajah mba tipe apa? Sempet mau coba ini, review mengatakan kalau ini bagus tapi selalu maju mundur kalau mau beli. Habisnya tipe wajahku berminyak dan berjerawat, jerawatnya bukan satu, dua atau tiga aja sih T.T

    Liked by 1 person

    1. Kulit aku tipe kering, tapi menurut aku produk ini cocok buat semua jenis kulit sih, karena ngeresapnya bener2 cepet banget dan gak bikin muka berminyak, malahan seger krn ada sensasi dingin2 gitu pas dipake

      Like

Leave a Reply

