Too Cool For School – After School BB Foundation Lunch Box

Halooo semua,

Selamat datang kembali di blog aku 🙂

Jadi kemarin aku baru aja cobain salah satu produk dari Too Cool For School yaitu “After School – BB Foundation Lunch Box”. Bagi yang belum tau, Too Cool For School yaitu brand kosmetik dari Korea, yuk langsung aja ke review produknya.

IMG_3113

Dari segi packaging, After School – BB Foundation Lunch Box ini super lucu dan imut banget, sesuai dengan namanya Lunch Box, kemasan produk ini bener – bener mirip sama kotak makan siang, super cute!!

IMG_3104

IMG_3105

After School – BB Foundation Lunch Box ini konsepnya 3 in 1. Jadi di dalamnya terdapat BB Foundation, Concelear dan Highlighter. Concelear dan Highlighter nya terdapat di atas dan juga terdapat kaca yang super mini. Bagian bawah berisi BB Foundation. Bener – bener praktis banget buat di bawa travelling.

IMG_3106

After School – BB Foundation Lunch Box ini terdiri dari 3 jenis yaitu : #1 Matte Skin, #2 Watery Skin, #3 Healthy Skin. Punyaku yang #2 Watery Skin

BB Foundation ini punya SPF 37 PA++, teksturnya cenderung agak kental, tapi mudah di blend dan coveragenya bagus. BB Foundation ini berhasil menutupi kemerahan di wajah aku dan juga bekas jerawat daaan rasanya bener – bener ringan banget di wajah aku. Sayangnya warna shadenya agak sedikit keputihan, namun setelah beberapa lama warnanya menyatu dikulit aku, udah gitu gak bikin iritasi juga. Claim lainnya, BB Foundation ini long-wearing dan mengandung air makanya terasa light banget di wajah.

IMG_3107

Tekstur dari Concelearnya super creamy dan sangat mudah di blend, namun aku kurang suka karena dia kurang bisa menutupi dark circle di wajah aku, dan dia cepet banget creasing kalo gak buru – buru di set pake bedak.

IMG_3109

Untuk highlighternya, aku paling suka bangettttt karna glowing nya itu ala – ala korea yang natural tapi tetep cantik, bikin wajah keliatan glowing, sehat dan juga teksturnya super creamy dan blendable.

IMG_3112

Dengan harga Rp 359.000,- kita udah bisa dapetin produk yang 3 in 1 sekaligus di counter – counter Too Cool For School atau di 0.8liter.com

IMG_3119
swatches di tangan

Foto saat pemakaian, akan aku update lagi..

So far aku suka sama produk ini, recommended 🙂 Sekian review dari aku, semoga bisa membantu ya 😀

More info about Too Cool For School :

Instagram : @toocoolforschool.id

LOVE,

img_0366

10 thoughts on “Too Cool For School – After School BB Foundation Lunch Box

    1. Ada yang aku beli sendiri dan ada juga yang dikasih sm brand-nya untuk aku review. But it’s my honest review kok, kalo aku gak suka aku pasti bilang dan yang aku review pasti aku suka, karena udh aku cobain dulu. Btw makasih udah berkunjung ke blog aku 🙂

      Like

Leave a comment