Summer in Style with Mustika Puteri – Sayonara Jerawat

Halooo semuanyaa,

Jadi tanggal 6 Mei 2017 kemarin aku baru aja dateng ke eventnya Mustika Puteri di Tanamera Roastery, Jakarta Selatan. Acara Mustika Puteri yang kerjasama sama Clozette Indonesia ini mengusung tema “Summer in Style” mengundang Fashion Stylish dan Beauty Blogger, Chianty Gunawan dan turut dihadiri oleh beberapa pembicara seperti General Manager Mustika Ratu, Retno Pratiwi.

Snapseed

Ā 

Chianty Gunawan @chiantygunawan sharing tips supaya tetep stylish dan ootd pas lagi liburan summer. Kalo denger kata summer pastinya bakal kepikiran liburan ke pantai dan pake baju – baju hits ala – ala jaman sekarang kaya model sabrina, tanktop atau backless. Tapi pernah gak sih ngerasa gak pede pake baju model kaya gitu karena bagian punggung kita gak bersih atau banyak jerawat punggung ? huhu. Walaupun aku berhijab dan gak bakalan kepantai pake baju terbuka tetep aja ngerasa gak nyaman kalo bagian punggung aku gak bersih dan jerawatan.

Capturenrfwf

Selain tentang stylish dan ootd pas summer, sharing lainnya yaitu seputar tips menjaga kesehatan kulit khususnya untuk kita yang tinggal diiklim tropis. Salah satu penyebab timbulnya jerawat juga dipengaruhi oleh keberadaan iklim di daerah tersebut. Gak heran banyak remaja yang punya jerawat dipunggung karena sering keringetan kaya aku huhu.

Snapseed

Sebenernya masalah terbesar buat aku yaitu jerawat dipunggung. Kulit aku cenderung sensitif banget, sering gatel – gatel dan bruntusan, kalo untuk di kulit wajah aku udah nemuin solusinya, nah.. untuk bagian punggung aku belum dapet nih, sampai akhirnya kemarin aku dateng ke eventnya Mustika Puteri, dan ternyata mereka ngeluarin produk terbaru mereka yaitu Mustika Puteri Acne Series.

Snapseed

Mustika Puteri Acne Series merupakan serangkaian perawatan wajah dan badan untuk kulit berjerawat yang di formulasikan khusus bagi kulit remaja untuk mengatasi kulit yang berjerawat dan dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat. Rangkaian produknya terdiri dari : Acne Facial Foam, Acne Gel, Compact Powder, Acne Moisturizer, dan Acne Trouble Mist.

Snapseed

Setelah sharing – sharing, acara selanjutnya ada games yang seru banget nih, jadinya aku sama temen – temen blogger lain disuruh bentuk kelompok untuk bikin yel – yel tentang produk Acne Trouble Mist. Dan pemenangnya dapet hadiah berupa beauty hampers dari Mustika Puteri yang isinya banyak banget, pengeeennn!! sayangnya kelompok aku gak menang haha, tapi gapapa yang penting seru – seruannya šŸ™‚

IMG_3556

Snapseed

Snapseed

Snapseed

Snapseed

Snapseed

Snapseed

Snapseed

Snapseed

Aku seneng banget selama acara aku bisa cobain rangkaian produk dari Mustika Puteri Acne Series, terutama Acne Trouble Mist nya aku penasaran banget !! Dan pas pulang, masing – masing dapet goodie bag yang isinya produk Mustika Puteri Acne Series yaitu Acne Trouble Mist dan Acne Gel aaaa super penasaran buat cobain dirumah.

IMG_5792

Pas dirumah produk pertama yang aku cobain yaitu Acne Trouble Mist, jadi cara pakenya abis aku mandi, aku semprotkan ke bagian punggung aku yang berjerawat dan gak perlu dibilas loh tinggal tunggu meresap aja. Oia sebelum digunakan, dikocok dulu yaa. Produk ini bisa digukanan 1-3x sehari dan aman digunakan setiap hari.

IMG_5793

IMG_5796

IMG_5795

IMG_5794

IMG_5808

First impression aku setelah cobain, teksturnya cair dan warnanya bening, gak lengket dan cepet banget ngeresapnya, rasanya ada sensasi dingin dan segar, udah gitu wanginya enak jadinya aku suka banget. Setelah cobain beberapa hari, produk ini gak bikin kulit aku kering dan iritasi, soooo me like it!! Yang paling bikin aku seneng karena Acne Trouble Mist dari Mustika Puteri ini berhasil mengurangi jerawat di punggung aku. Yessss, aku seneng banget karena Acne Trouble Mist ini produk pertama di Indonesia yang punya concern buat jerawat di punggung.

IMG_5807

IMG_5806

IMG_5803

Untuk Acne Gel nya aku suka karena dia gak bikin jerawat aku semakin meradang dan gak bikin iritasi dikulit aku, ada sensasi dingin – dingin setelah di pake, cuma yang aku kurang suka baunya agak menyengat.

REVIEW PRODUCT :

PUTERI ACNE TROUBLE MIST SPRAY

diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi masalah kulit di bagian punggung, dada serta mengurangi kemerahan karena iritasi. Dilengkapi dengan bahan aktif yaitu ekstrak temulawak, AC Net dan Panthenol. Mudah menyerap dan aman untuk sehari-hari.

PUTERI ACNE GEL

Membntu merawat kulit berjerawat dan menyamarkan noda bekas jerawat. Dengan mengoleskan pada bagian yang berjerawat pada pagi, siang dan malam hari.

Kandungan Mustika Puteri Acne Series:

  • Ekstrak Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Root Extract) mengandung senyawa Xanthorrizol sebagai anti acne.
  • Chitosan (nano) dan pegagan (nano) membantu merawat kulit berjerawat dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat (Hanya Pada Acne Gel)
  • Asam salisilat yang telah dikombinasikan dengan Acacia Gum membantu mengangkat sel kulit mati dengan meminimalisir efek iritasi
  • Panthenol membantu melembabkan kulit

Price:

Acne Trouble Mist : Rp 40.000,- – Rp 45.000,-

Acne Gel : Rp 27.000,-

Capturemutika

Snapseed

Snapseed

More info about Mustika Puteri :

FWUQ3Zjo

Official Web : mustikaputeri.com

Instagram : https://www.instagram.com/mustikaputeriid/

Ā 

Ā 

Thanks for having me, Mustika Puteri and Clozette Indonesia šŸ˜€

Ā 

Sekian review dari aku semoga bisa membantu yaaa šŸ™‚

See you on my next post !!

LOVE,

img_0366

Ā 

One thought on “Summer in Style with Mustika Puteri – Sayonara Jerawat

Leave a Reply

