Fanbo Fantastic Matte Lipstick All Shades – Review

Haloooo semuanyaaa,

Jadi beberapa hari yang lalu, aku baru aja dapet kiriman paket dari Fanbo Cosmetics dan Beauty Talk Indonesia yang isi paketnya ternyata 10 lipstick dari varian Fanbo Fantastic Matte Lipstick yeaayyyy makasih banyak yaaaa, kebetulan banget aku belum punya dan sekaligus abis aku coba, aku review diblog aku, Yuk langsung aja ke reviewnya.

IMG_3805

IMG_3806

PACKAGING :

Seperti khas produk Fanbo lainnya, packaging dari Fanbo Fantastic Matte Lipstick ini berwarna merah, dengan nuasa garis gold dan tulisan Fanbo yang juga berwarna gold. Dibawah kemasannya terdapat keterangan produk berupa keterangan shade dan beratnya sebesar 4 gram. Keterangan produk lain seperti expired date dan komposisi berada di plastik terluar, sehingga saat kita membuka plastik kemasan, keterangan tersebut akan ikut terbuang.

IMG_3807

IMG_3803

CLAIMS :

Fanbo Fantastic Matte Lipstick – Long Lasting Soft Matte Lipstick, lembut di bibir dengan efek matte yang tahan lama, dengan kandungan Vit E dan UV Filter menutrisi bibir agar tidak kering dan tetap sehat.

SHADES :

  • F.01 Classic Orange Red
  • F.02  Fun Purple Pink
  • F.03 Young & Bold
  • F.04 Muted Pink Nude
  • F.05 Cute & Pretty Pink
  • F.06 Edgy Deep Brown
  • F.07 Natural Pearl
  • F.08 Pretty Salem
  • F.09 Bright Fuschia Pink
  • F.10 Classic Blue Red

IMG_3808

IMG_3809

Fanbo Fantastic Matte Lipstick ini hadir dengan 10 pilihan shade yang cantik – cantik dan menurut aku pilihan warnanya beragam dan sangat cocok di skin tone wanita Indonesia.

PRICE :

Sekitar Rp 30.000 – Rp 35.000,-

MY HONEST REVIEW :

Dari segi packagingnya aku sukaaaa banget sama warna merah dan nuasa goldnya, karena bikin produk ini terlihat mahal dan elegan, tapi sayangnya kemasannya terbuat dari plastik dan jadi terkesan tidak kokoh.

IMG_3812

Aku suka banget sama pemilihan warna – warna dari Fanbo Fantastic Matte Lipstick ini bagus – bagus banget dan beragam dari mulai nude sampai bold bahkan ada warna coklat loh, jarang kan local brand ngeluarin warna – warna yang beragam kaya gini. Beberapa shade yang paling aku suka yaitu F.02  Fun Purple Pink, F.06 Edgy Deep Brown F.08 Pretty Salem.

IMG_3811

Untuk segi tekstur menurut aku Fanbo Fantastic Matte Lipstick ini nyaman banget dibibir karena terasa ringan. Walaupun lipstick ini matte tapi gak berasa kering sama sekali bahkan moist banget dibibir aku dan bikin bibir aku lembab makanya aku sukaaa banget 🙂

IMG_3810

Dari segi formula menurut aku agak berbeda – beda tiap shadenya, terutama untuk warna – warna yang lebih bold cenderung agak kering dibandingan dengan warna lainnya yang lebih moist. Tapi hal ini sama sekali gak mengganggu dan walopun cenderung lebih kering tapi masih sangat nyaman dibibir.

Beberapa shade yang nude di aku agak sedikit patchy sehingga tidak cukup satu kali pengaplikasian. Walaupun harus beberapa kali diaplikasikan, rasanya masih nyaman dibibir dan pas di re-apply juga masih bagus kok.

Untuk segi ketahanan karena dia cenderung moist makanya ketahannya juga gak terlalu longlasting, tapi kalo kita gak makan ketahanannya bisa bertahan 2-3 jam. Fanbo Fantastic Matte Lipstick ini juga transfer jadi setelah di apply biasanya aku tap – tap pake tissue biar dia agak matte dan gak transfer kemana – mana.

More info about Fanbo :

fanbo

Official Website Fanbo : http://www.fanbo.co.id/

Instagram Fanbo : https://www.instagram.com/fanbocosmetics/

Oia kalo kalian mau liat – liat review tentang Fanbo Fantastic Matte Lipstick dan juga review produk lain dan tips – tips tentang makeup dari teman – teman Beauty Talk Indonesia, bisa di cek di :

IMG_3735

beautytalkindo.wordpress.com

  Instagram : @beautytalk_indo

Sekian review dari aku, aku juga mau bilang terimakasih banyak buat Fanbo Cosmetics karena udah ngirimin Fanbo Fantastic Matte Lipstick dan Beauty Talk Indonesia semoga review kali ini bisa membantu teman – teman semua yaaa 🙂

LOVE,

img_0366</p

6 thoughts on “Fanbo Fantastic Matte Lipstick All Shades – Review

Leave a Reply

