Meracle Collagen & Glutathione from FUNSHARE – Review

Halooo semuaaa,

Pernah gak sih ngerasa sebel karena makeup-an tapi gak berhasil? Entah karena makeup nya gak bisa nutup imperfection di wajah kita? Gak bisa nutupin hitam nya kantung mata? Atau kulit kita yang kering jadinya makeup gak mau nempel?

Jujur aku sering banget ngalamin masalah – masalah kaya diatas, jadi bikin bete dan kadang malah jadi nyalahin produk makeup nya. Padahal mungkin salahnya ada di kulit kita yang emang kurang sehat dan pas banget nih beberapa hari yang lalu akhirnya aku nyobain salah satu produk yang cukup berhasil bikin kulit aku lebih sehat.

IMG_6265

Selama 10 hari ini, aku baru aja cobain produk Anti- Aging dari FUNSHARE yaitu Meracle Collagen & Glutathione. Meracle Collagen & Glutathione merupakan produk dengan formula terbaik dan premium quality dengan kandungan Collagen terbaik dari Amerika dan Glutathione terbaik dari Jepang untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

IMG_6262

Kulit kita sangat butuh produksi Collagen & Glutathione. Pas kita masih bayi (baru lahir) kulit kita sangat kaya akan Collagen sehingga halus, sehat dan kenyal. Namun semakin bertambah usia, produksi dari Collagen menurut dan puncaknya pada usia 35 tahun tubuh kita berhenti memproduksi Collagen (memasuki masa penuaan).

IMG_6276

Sama seperti Collagen, produksi Glutathione semakin menurun mulai dari usia 20 tahun. Orang dengan Glutathione yang rendah cenderung rentan terhadap penyakit kronis dan metabolik. Kekurangan Glutathione juga mengakibatkan kulit kusam dan keriput.

5c08b5c3655e08082f25b9b9b20fe1b7
credit by pinterest

Faktor – faktor lain yang bikin produksi Collagen & Glutathione terus menurun yaitu merokok, tidak berolahraga, pola makan yang tidak sehat, konsumsi alkohol, stress dan kurang tidur serta faktor luar yakni sinar UV dan polusi udara.

Capture meracle 222
credit by instagram @myfunshare

Meracle Collagen & Glutathione mengandung :

  • Fish Collagen
  • L-Glutathione
  • Pomegranate
  • Red Beet
  • Vit C & E

Claims :

  1. mengencangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit
  2. menghaluskan dan mengurangi flek pada kulit
  3. mencegah keriput dan penuaan dini
  4. mengurangi kemerahan pada kulit
  5. regenerasi sel – sel kulit mati, kulit lebih cerah dan tampak muda
  6. mengurangi lingkaran hitam pada mata
  7. menjaga kesehatan rambut, kuku dan sendi
  8. melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas perusak kulit seperti kulit kering, noda hitam dan kusam
Capture meracle
credit by instagram @myfunshare

REVIEW :

Ingredients :

Fish Collagen, L-Glutathione, Pomegranate Powder, Ascorbic (Vit C), Vit E, Stevia, Red Beet Powder.

Serving Direction :

Can be consumed directly dissolved in 50ml water.

Net Weight : 100 gr (20 Sachet @5gram) – BPOM RI MD 867009007323

Price : Rp 985.000,-

 

Setelah aku cobain minum Meracle Collagen & Glutathione selama 10 hari dari tanggal 2 Juni 2017 sampai tanggal 11 Juni 2017 dengan mengkonsumsi 2 sachet saat pagi (sahur) dan malam sebelum tidur, aku merasa kulit wajah aku menjadi lebih cerah, kantung mata aku sedikit memudar (kantung mata aku cukup hitam), dan kemerahan di wajah aku menghilang apalagi disekitar pipi bagian dalam. Hasil lain yang aku notice setelah menggunakan Meracle Collagen & Glutathione, kulit aku jadi lebih kenyal dan lembab, dry patches di wajah aku menjadi berkurang, dan jerawat aku yang bermunculan juga jadi cepet kering dan kempes, amazingggg !!

IMG_3957

So, aku sangat merekomendasikan Meracle Collagen & Glutathione apalagi produk ini juga aman untuk kesehatan dan sudah terdaftar di BPOM.

More Info about Meracle Collagen & Glutathione :

Instagram : https://www.instagram.com/myfunshare/

Sekian review dari aku, semoga membantu yaaaa 🙂

LOVE,

img_0366

 

 

2 thoughts on “Meracle Collagen & Glutathione from FUNSHARE – Review

Leave a Reply

