BYS Velvet Lips Liquid Lipstick 03 Flamingo Flare Review

Halooo semuaa,

Jadi kali ini aku mau review liquid lipstick dari brand BYS. BYS atau Be Your Self adalah brand yang berasal dari Australia yang baru aja buka gerai mereka di Jakarta, waktu itu aku sempet bikin post-an tentang keseruan lauching first flagship dari BYS (klik disini).

Langsung lanjut aja ya ke review dari BYS Velvet Lips Liquid Lipstick.

IMG_6592

Packaging & Applicator :

Dari segi packaging standard mirip2 sama liquid lipstick lainnya, berbentuk kotak acrylic transparant jadinya kita bisa liat warna produk dan tutupnya berwarna hitam dengan berat isi 6 gram dan di bawah tubenya terdapat keterangan shadenya.

IMG_6593
Aplikatornya cukup unik karena lebih panjang dan lurus dari kebanyakan liquid lipstick. Kalo aku sih lebih suka aplikator yang gak sepanjang ini. Cuma masih nyaman kok buat di gunain.

Shades :

IMG_6606

Shade yang aku punya yaitu 03 Flamingo Flare. Pilihan shade yang BYS punya beragam banget ada 15 warna, sampe warna2 yang jarang banget dikeluarin sama brand lain mereka punya contohnya hitam dan abu2. So cool !!

Price & Available on :

Harganya Rp 90.000,- dan bisa di beli di BYS Store Plaza Senayan LG dan Sogo Kota Kasablanka

IMG_6604

Texture & Longlast :

  • BYS Velvet Lips Liquid Lipstick ini teksturnya agak cair, creamy banget dan gampang di aplikasiin, warnanya pigmented banget jadi langsung nutup dibibir dan produk ini cepet kering.
  • Dalam segi kenyamanan, menurut aku cukup nyaman, gak lengket sama sekali, cenderung agak kering (untuk kalian yang bibirnya kering), agak memperlihatkan garis2 bibir kalo sebelumnya lupa pake lipbalm.
  • Dari segi ketahanan BYS Velvet Lips Liquid Lipstick kurang tahan lama dibibir aku, abis dipake makan bagian dalamnya bener2 hilang. Tapi bisa di re-apply dengan hasil yang masih bagus dan gak clumpy.
  • So aku lumayan suka sama BYS Velvet Lips Liquid Lipstick karena pilihan warnanya banyak, harga cukup terjangkau dan cukup nyaman digunain. Lumayan buat koleksi, pengen beli warna2 keren lainnya 😀

More info about BYS :

Official Website BYS Indonesia : http://bysindo.com/

Instagram : https://www.instagram.com/byscosmetics_id/

Sekian review dari aku semoga membantu yaa 🙂

Sampai ketemu di post-an aku selanjutnya.

LOVE,

img_0366

6 thoughts on “BYS Velvet Lips Liquid Lipstick 03 Flamingo Flare Review

Leave a Reply

