Luxcrime Ultra Lip Matte 06 Dat Queen – REVIEW

Halooo semuaaa,

Kali ini aku mau bahas lip cream dari produk lokal yang lagi hip karena kualitasnya bagus dengan harga yang masih sangat terjangkau dan pilihan warna yang kekinian banget, yaitu dari brand Luxcrime.

  …read more->

Advertisements

Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion – REVIEW

Halooo semuaa,

Jadi aku itu selalu pake aloe vera gel untuk muka dan seluruh badan aku. Aloe vera gel itu aku jadiin kaya body lotion aku dan setelah pake aloe vera gel aku gak pernah pake body lotion lagi karena sering ngerasa lengket dan bikin gak nyaman, sedangkan kalo aku pake aloe vera gel cepet banget menyerapnya, bikin kulit aku lembab dan ada sensasi cooling effectnya.

…read more->

Viva Perfect Matte Color 704 Barely Nude – REVIEW

Haloooo semuaaa,

Welcome back to my blog, kali ini aku mau review salah satu matte lipstick dari brand lokal Viva yaitu Viva Perfect Matte Color. Yuk langsung ke reviewnya.

…read more->