BrunBrun Paris Melted Matte Lip Color Cassis – REVIEW

Halooo semuanya,

Jadi aku lagi sering dan seneng banget nih makeup-an satu tone gitu, maksudnya makeup mata (eyeshadow), blush on dan lipstick yang aku pake warnanya sama semua atau senada dan untuk semuanya aku cuma pake satu produk aja! Praktis banget kan!

…read more->

Advertisements

PIXY Matte in Love All Shades – REVIEW

Halooo semuanya,

Kali ini aku mau review produk lipstick terbaru dari brand PIXY yang lagi aku suka dan aku pake terus selama bulan ramadhan sampe sekarang, yaitu PIXY Matte in Love. Yuk langsung aja ke reviewnya.

…read more->

Unboxing Sigma Beauty Package – MINI REVIEW

Halooo semuanya,

Sekitar beberapa bulan yang lalu, aku baru aja dapet paket yang super duper jauh dari Sigma Beauty. Bagi yang belum tau Sigma Beauty adalah brand asal Amerika yang ngeluarin produk berupa makeup dan brush dan tools makeup. Brand Sigma Beauty ini udah terkenal banget dikalangan beauty blogger dan vlogger luar dan dalam negri karena kualitasnya bagus banget.

…read more->