PIXY Matte in Love All Shades – REVIEW

Halooo semuanya,

Kali ini aku mau review produk lipstick terbaru dari brand PIXY yang lagi aku suka dan aku pake terus selama bulan ramadhan sampe sekarang, yaitu PIXY Matte in Love. Yuk langsung aja ke reviewnya.

PACKAGING :

Packaging luar PIXY Matte in Love ini terbuat dari kotak kertas dengan nuansa warna hitam. Yang unik, masing – masing shade terlihat dari kotak luarnya jadinya memudahkan banget pas kita mau tau warna produknya. Selain itu juga dilengkapi dengan keterangan produk lainnya seperti claims, ingredients, berat produk, dan expired date.

Kemasan dari lipstick nya sendiri bernuansa warna hitam dengan tutup pink fushia khas pixy. Kemasannya ini aku suka banget karena bentuknya slim jadinya mudah dibawa-bawa, tapi tetep kokoh. Berat dari PIXY Matte in Love ini sebesar 4,4 gram.

SHADES :

PIXY Matte in Love ini terdiri dari 12 pilihan warna dari mulai nude sampai bold. Pilihan warnanya terdiri dari nude kecoklatan, nude pinke, nude orange, pink, fushia, merah maroon, merah dan ungu. Aku suka banget sama pilihan warnanya karena cocok sama semua warna kulit dan wearable banget untuk setiap kesempatan.

310 Deep Plum, 408 Merry Orange, 505 Exotic Nude, 506 Serene Brown, 507 Ginger Ale, 104 Pop Pink, 105 Divine Rouge, 106 Red Fusion, 210 Blushing Rose, 211 Vibe Pink.

CLAIMS :

PIXY Matte in Love ini merupakan lipstick dengan hasil matte dan daya tutup tinggi serta tahan lama. Diperkaya dengan moisturizing agent dan vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik.

Kelebihan dari PIXY Matte in Love :

  • Hasilnya matte tapi gak bikin bibir kering
  • Warnanya pigmented, sekali diaplikasikan ke bibir warnanya langsung keluar dan merata.
  • Teksturnya creamy dan lembut, pas diaplikasiin gampang dan blendable bisa banget nih dibikin ombre lips.
  • Mengandung Vitamin E dan Moisturizing agent makanya meskipun matte tetap lembab di bibir.
  • Warnanya beragam dan kekinian banget mulai dari nude sampai bold dan cocok kesemua jenis skintone wanita Indonesia.
  • Packagingnya cute dan warnanya khas banget trus juga kokoh dan slim jadinya bisa diselipin di makeup pouch.

Manufactured By :

PT. Mandom Indonesia Tbk Jl. Irian, MM 2100 Industrial Town, Bekasi – Indonesia Mandom Customer Care (Indonesia Only) : 0-800-1-626366 / customer-care@mandom.co.id

Made in Indonesia licensed by Mandom Corporation Japan.

BPOM NA18171303425

WHERE TO BUY IT :

OFFLINE STORE :

Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Lottemart, Dan+Dan, Watsons, Guardian, Ramayana, BEAU dan toko – toko kosmetik lainnya.

ONLINE STORE :

1. Blibli.com

https://www.blibli.com/

2. Lazada.co.id

http://www.lazada.co.id/

3. Shopee.co.id

https://shopee.co.id/

PRICE :

Rp 43.000,-

REVIEW :

Aku suka banget sama PIXY Matte in Love karena nyaman banget dipake gak bikin bibir kering dan tetep terasa lembab meskipun hasil akhirnya matte. Cocok banget sama bibir aku yang cenderung kering.

Pilihan warnanya juga cantik – cantik banget dan beragam, udah gitu seru banget buat dibikin ombre lips. Oia lipstick ini juga tidak memiliki aroma yang menyengat sehingga nyaman banget pas dipake.

Dari segi ketahanan lipstick ini lumayan tahan di bibir aku walaupun transfer tapi buat aku gak masalah, dan kalopun hilang setelah makan atau minum akan meninggalkan tint yang masih bagus, kalo pengen di aplikasikan lagi juga tidak akan menggumpal.

Terakhir yang aku suka yaitu pigmentasi warnanya itu merata dan semuanya bagus mulai dari yang nude sampai bold semuanya gak patchy dan glides on smoothly banget pas diaplikasikan.

So, aku sangat merekomendasikan produk ini untuk dicoba karena harganya terjangkau, mudah dicari dan kualitasnya bagus.

More Info About PIXY :

Instagram          : @pixycosmetics
Twitter               : @pixyindonesia
Facebook           : PIXY Indonesia
Youtube             : PIXY Indonesia
Official website : http://pixy.co.id/

Sekian dulu review dari aku semoga bisa membantu 🙂

LOVE,

6 thoughts on “PIXY Matte in Love All Shades – REVIEW

Leave a comment