How to reduce & stop my acne breakouts with Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92%

Haloo semuaaa,

Jadi aku mau share sedikit pengalaman aku pas wajah aku breakout karena gak cocok pake suatu produk kosmetik. Awal mulanya bruntusan yang letaknya di jidat aku itu gak terlalu banyak, dan aku gak terlalu merhatiin banget karena kadang kulit aku juga suka bruntusan karena debu dan biasanya langsung ilang kalo udah cuci muka. Tapi kali ini bruntusannya makin banyak dan bikin gak nyaman karena makin keliatan.

…read more->

Advertisements